Selasa, 08 Desember 2009

DARTAR NINJA KONOHA GAPURE

Daftar Ninja Konoha

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Langsung ke: navigasi, cari

Daftar Ninja Konoha adalah nama-nama ninja fiksi dalam serial manga dan anime Naruto.



Genin (Junior Ninja)

Konohamaru

Konohamaru adalah cucu dari Sarutobi, Hokage ketiga. Sifatnya mirip dengan Naruto. Ia bercita cita menjadi hokage ke-7 sama seperti naruto yang juga ingin menjadi hokage ke-6. konohamaru memberi tahu Tsunade kalu ia ingin menjadi hokage ke-7 saat sesudah menjalankan misi S dan membuat kaget para jounin juga Tsunade mereka semua teringat pada naruto yang sudah tahun berlatih meningkatkan jurus juga jutsu jutsunya dan saat sakura, konohamaru juga teman teman timmya(konohamaru) pergi mengecek tamu yang datang pada hari itu sakura dan konohamaru juga teman setimnya kaget karena mendengar sesuatu yang menarik dan ternyata itu adalah Naruto yang kembali dari pelatihannya dengan jiraya dan kembali menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Konohamaru menunjukan jutsunya yang disebut sexy no jutsu jiraya seakan akan terkecoh karena jutsu itu tapi naruto hanya tertawa dan mengatakan bahwa ia sudah bukan anak anak lagi sakura langsung kagum pada naruto dan......

Moegi

Nawaki

Udon

Chunin (Journeyman Ninja)

Naruto Uzumaki

Naruto adalah bocah yang memiliki kyuubi (siluman rubah) di tubuhnya. Ia adalah tokoh utama dalam serial Naruto. Naruto adalah anak kandungnya yondaime yaitu hokage ke empat. yang memasukan siluman rubah kyuubi kedalam tubuh naruto adalah yondnaime (minato namikaze). Setelah memasuki naruto serial kedua (naruto shippuden) naruto mepunyai jurus yang bernama rasangan shuriken. karena itu naruto disambut oleh desa konoha sebagai hokage keenam. Naruto mempunyai teman seteam yang baru yaitu sai dan gurunya yang baru yamato yang disuruh oleh kakashi menjadi untuk menjadi gurunya naruto dan sakura karena kakashi yang terkena mangekyu sharingannya itachi. Naruto sudah mengalahkan banyak akatsuki seperti Pein (pemimpin akatsuki) dan Kakuzu.

Sasuke Uchiha

uchiha Sasuke adalah teman satu tim uzumaki naruto dan haruno sakura yang tergabung dalam tim 7 pimpinan hatake kakashi.

Shino Aburame

Shino adalah salah seorang anggota klan Aburame yang bersahabat dengan serangga. Dia adalah murid dari Kurenai Yuuhi, dan rekan satu tim Hinata Hyuga bersama Kiba Inuzuka.

Choji Akimichi

Choji adalah anggota klan Akimichi yang biasanya para anggotanya bertubuh gendut. Choji sangat sensitif bila dipanggil "Gendut."Ayah Chouji adalah Chouza akimichi, team dari Chouji adalah Nara Shikamaru dan Yamanaka Ino.

Kotetsu Hagane

Sakura Haruno

Sakura adalah seorang chunin yang juga merupakan murid dari Hokage ke-5 yaitu Tsunade. Dia tergila-gila pada Sasuke. sakura tergabung dalam tim 7 bersama naruto uzumaki dan uchiha sasuke pimpinan hatake kakashi.

Hinata Hyuga

Ninja perempuan dari klan Hyuga yang pemalu dan mencintai Naruto. Ia dianggap kuat oleh ayahny

Hana Inuzuka

Kiba Inuzuka

. Kiba inuzuka mempunyai kemampuan lebih dari ayng lain yaitu kemampuan untuk menycium bau lebih kuat dari ninja yang lain. Kiba mempunyai anjing yang bernama Akamaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar